Minggu, 09 Juni 2013

WATER KINGDOM... I'M COMING... :)

Assalammualaikum teman- teman... waaahh... tidak terasa sudah 1 bulan kita tidak berjumpa yaaa. Kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku bersama ibu dan bapak guru, teman- teman, dan orang tua kami ketika tour bersama ke Water Kingdom, Mekarsari, Cileungsi, Bogor, pada tanggal 23 Mei 2013 yang lalu. Kalian pernah kesana ?. Ini adalah kunjunganku yang pertama loooh...:)
Water Kingdom adalah sebuah tempat wisata air dengan beberapa wahana didalamnya. Ada kolam arus, kolam ombak, boomerang slide (wahana meluncur), kolam anak dan balita, dan lain sebagainya. Nah... karena aku masih anak- anak, jadi aku berencana berenang di kolam anak- anak saja hehehe... tapi kata ibu guru boleh juga berenang di kolam lain asal dengan bantuan dan pengawasan orang tua.
Pagi itu kami semua berkumpul di sekolah sebelum menuju tempat wisata. Kami berangkat pada pukul 7 pagi untuk menghindari macet dan lamanya perjalanan.
Perjalanan ke Water Kingdom kami tempuh kurang lebih 2 jam. Mungkin sebenarnya bisa kurang dari itu. Maklum saja, kami berwisata pada hari kerja teman- teman... jadi terbayangkan bagaimana kendaraan kami harus bermacet ria di jalanan Jakarta ?... :)
Nah... akhirnya sampai juga kami di Water Kingdom. Alhamdulillah. Setelah turun dari kendaraan, kami semua langsung menuju ke pintu masuk. Disana sudah ada beberapa petugas yang telah menunggu. Kami semua diharuskan berbaris dan menunggu giliran, karena bukan dari sekolah kami saja yang berkunjung ke tempat ini. Ada banyak. 


Setelah kelengkapan diperiksa, waktu yang ditunggu- tunggu datang juga. Kami semua masuk dan menuju tempat yang telah ditentukan. Sekolah kami mendapat tempat yang tidak jauh dari wahana atau kolam anak. Subhanallah... indah sekali. Dengan bangunan berbentuk gurita ungu di bagian tengah kolam, dan seluncur di berbagai tempat membuat kami tidak sabar untuk segera berenang dan bermain disana. 
Byur... kami semua melompat ke dalam kolam. Tidak terkecuali para orang tua. Aku dan teman- teman saling berpegangan tangan dan berteriak kegirangan. Yeaaaa... senangnya.



Lama menikmati berenang di kolam anak, ayah  mengajakku untuk pindah ke kolam yang lain. Namanya kolam arus, bentuknya seperti sungai. Jika kita duduk di atas ban, kita tidak perlu bersusah payah untuk menggerakkanya, karena air dalam kolam ini yang akan menggerakkan kita.


Seru sekali teman- teman, sayangnya aku tidak sempat menikmati wahana lain. Mungkin karena terlalu asik jadi tidak terpikir untuk mencoba yang lain :).
Selain acara bebas bersama orang tua, ibu guru juga membuat acara lain loh teman- teman, yaitu acara tukar kado. Kalian tahu kaaan ?. Masing- masing anak dan orang tua membawa 1 kado untuk ditukarkan dengan kado dari yang lain. Hari itu aku mendapat 2 pasang kaos kaki, sedangkan ibuku mendapat 1 buah handuk. Alhamdulillah.


Waktu terus berlalu. Hari semakin siang. Tempat  ini pun semakin ramai. Akhirnya aku dan beberapa teman menyudahi kegiatan ini. Namun ada beberapa teman lain yang masih bertahan di kolam hingga kulitnya menghitam terbakar matahari hihihi...
Setelah mandi dan berganti pakaian, kami semua beristirahat sambil menyantap makan siang yang sudah disiapkan oleh ibu guru dan para orang tua. Sepotong ayam dan nasi siap kami santap. Nyam- nyam... nikmatnyaaa... rasa lapar hilang dalam beberapa menit saja. Tinggal rasa lelah yang masih terasa ditubuh kami. Namun itu tidak mengurangi semangat kami untuk terus menikmati hari.


Tiba saatnya kami harus kembali. Kami semua pulang dengan rasa bahagia. Senang sekali bisa melakukan perjalanan dan berwisata bersama teman- teman semua. " Ya Allah... terima kasih atas apa yang telah Engkau berikan kepada kami hari ini... semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan kami dan ladang untuk kami bersyukur kepada-Mu... Ameen " . 
Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca tulisanku. Semoga bermanfaat dan menghibur kalian semua... salam hangat selalu. Wassalammualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar